UPACARA BENDERA HAB KEMENAG DI MAN 1 JEMBER TERTIB DAN LANCAR

UPACARA BENDERA HAB KEMENAG DI MAN 1 JEMBER TERTIB DAN LANCAR

Jember, MAN 1 Jember

Senin, 3 Januari 2022, MAN 1 Jember menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka memeringati Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI. Upacara bendera dilaksanakan tanpa melibatkan para siswa sebagai peserta. Upacara bendera peringatan HAB Kementerian Agama RI kali ini sepenuhnya dilakukan oleh guru dan pegawai MAN 1 Jember. Semua petugas upacara adalah guru dan karyawan, kecuali pengibar bendera dilakukan oleh siswa Paskib. Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala MAN 1 Jember, Drs. Anwarudin, M.Si., sebagai pemimpin upacara adalah Kepala Tata Usaha, Drs. Agus Eko Setiawan, M.Si, sebagai dirigen lagu Indonnensia Raya adalah Humaidah Aini, S.Pd., Yunita Ira, S.Pd., sebagai pembaca teks Kode Etik Korps Pegawai Republik Indonesia, sebagai pembaca Panca Prasetya Pegawai Kementeriaan Agama adalah Syuhadak, S.Pd., M.Li., dan sebagai pemandu berdoa Ustadz Yunus, M.Pd.I, serta pemandu acara Nurul Rieza Resti F., S.Pd.

Upacara bendera yang diikuti oleh semua guru dan semua karyawan MAN 1 Jember tersebut dimulai pada pukul 07.30 dan berakhir pukul 08.30. Berjalan mulai awal hingga akhir berjalan berjalan dengan lancar, tertib, dan disiplin.

Dalam pidatonya pembinaannya, Kepala MAN 1 Jember selaku Pembina Upacara, hanya membacakan Teks Pidato Menteri Agama pada Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kemnterian Agama Tahun 2022.

Dirgahayu ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia, semoga jaya selalu.

Phone: 0331-485109
Fax: 0331-484651
MAN 1 Jember
JL. Imam Bonjol No. 50
Open Chat
1
Assalamu'alaikum, Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum, Selamat datang di MAN 1 Jember.
Apa yang bisa kami bantu?